Monday, July 5, 2010

DOLLAR GRATIS.$2/Orang yg kamu aja gabung GRATIS


IMCrew - Pay Per Lead $ 2



Seperti yang kita ketahui bahwa Program Pay Per Lead merupakan program yang hanya membayar kita untuk setiap orang yang kita ajak bergabung secara gratis. Nah baru-baru ini ada satu lagi Program Pay Per Lead yang membayar $2 untuk setiap referral yang kita ajak dalam masa prelauch. Nama program ini adalahIMCrew

IMCrew adalah sebuah inovasi baru, di mana para anggota akan dapat memiliki kesempatan untuk mendapatkan uang ekstra dengan mempromosikan artikel yang IMCrew.

Setelah launching Anda akan mendapatkan $0.002 untuk setiap pengunjung yang Anda bawa untuk membaca / melihat artikel tersebut.


Sudah tak sabar ingin langsung daftar ? Ok! Ikuti langkah berikut :

Klik banner diatas atau klik di sini

Klik menu “Register” dan isi formulir dengan username dan email anda.
Cek email untuk mendapatkan password

Login ke member area menggunakan username dan password yang diberikan, lalu copy link referral anda untuk anda promosikan.

Pembayaran akan dilakukan tanggal 15 Agustus 2010 dengan paypai.

Masa prelaunch ini akan berakhir tanggal 01 Agustus 2010.

Syarat untuk mendapatkan $2 per referral jika referral anda sampai tanggal 15 Agustus 2010 pernah login ke accountnya dan melihat / membaca setidaknya 50 artikel ( sekitar 5-10 minutes untuk referral anda kerjakan )

Setelah habis masa prelaunch yaitu tanggal 01 Agustus 2010 launching, Anda akan mendapatkan $0.002 untuk setiap pengunjung yang Anda bawa untuk membaca / melihat artikel tersebut.

Anda juga bisa mendapatkan 20% dari penghasilan referral anda.
Pembayaran komisi setelah prelaunch akan dibayarkan setiap tanggal 30 bulan berikutnya dengan paypai.Minimum payout $20

No comments: